*

Photobucket

Selasa, 02 Agustus 2011

◄Ini Penyebab Kenapa Cewk Susah di Mengerti►

Ce : "yank,ak bagusan pake rok mini ap jeans??"
Co : "rok aja deh.."
Ce : "ah..jgn ah..ga enk ntr duduknya..."
Co : "ya udh..pake jeans aj deh klo gt.."
Ce : "tp panas yank..."
Co : " (bingungg....) "
Ce : "pake hot pants aj deh klo gt.."
Co : "boleh...boleh..."
Ce : "ga ah..paha ku kn item yank..."
Co : "..... ( br nyadar ) "


Co : "yank..?"
Ce : "yah??"
Co : "kita putus aja deh.."
Ce : "loh..knkp??"
Co : "km marah mulu sm ak...!!"
Ce : "zzzz....apaan sih km ni??"
Co : "tuh kan..."
Ce : "emg ak marah??gara2 apa??"
Co : "gara2 ak..."
Ce : "jd ini slh sapa??"
Co : "salah aku.."
Ce : "masih brani minta putus???"
Co : "ga..."
Ce : "bagus lah klo nyadar..."




Ce : "yank,bnran km smalem sakit??"
Co : "iya nih yank..maaf ya klo qta ga jg jalan2... (pdhl lg maen PB )
Ce : "ooh..kirain km pergi main PB.."
Co : "ya ga lah..!!" (lha..kok bs tau y..?? )
Ce : "soalnya kn km suka bgt maen PB berdua sm si joko.."
Co : "hah?? eh,ga kok..jarang bgt ak maen sm dia..
(jah..tau aj ak smalem maen PB sm si kolor ijo itu.. )
Ce : "ooh,soalnya joko blg klo km sering klh dr dia..."
Co : "ahh!! bhg bgt dia yank!!"
"smalem aja dia kalah 5 kali..smp dia yg bayar billing warnet ku..."
(upsssss...mampus dahh..)
Ce :

akhirnya sang cowo menghabiskan waktu berminggu-minggu buat minta maaf sm cewenya...



kejadiannya gini...

siang-siang ane sama cewe ane lagi nyari tempat makan...
ce => a, makan yuu...laperrr...
ane => hayuu...mu makan d mana...???
ce => terserah aa aja dehh...
ane => jangan terserah dong..ntar malah g suka lagi sama menu makanannya...
ce => gpp, terserah aa aja..apa yang aa makan ntar neng makan juga...(wihh.... ane d gembelin )
ane => yaudah...qta makan nasi bakar dblakang gdung sate aja yahh..??? (maaf bukan promosi tapi emang gtu kjadiannya)
ce => iya hayuu...udah lama juga qta ga makan disana..
ane => oke....

menuju TKP

sampe d rumah makan...
ce => aa mu makan sama apa..???
ane => terserah neng aja dehh...
ce => yaudahh...d pesenin ikan bakar aja yahh..biar sehat banyak proteinnya...
ane => (kaya dokter musti ngejelasin dulu )

makanan dateng d meja makan...
ane => kok cuman seporsi sihh mesennya...buat neng mana makannya..?? masa cuman aa ajah sihh yang makan..
ce => ga ahh...ntar aja neng mah...g mood makan d sini... mendingan ntar aj neng beli baso dket rumah aja...
ane =?

yang minta makan syapa??
yang milih menu syapa??
yang ga makan syapa??
yang akhirnya nentuin syapa??

memang perempuan susah untuk d mengerti..

taroh pekiwan gan kalo berkenan

        Ehhh  ada HEsty 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar